TINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN ANDA DALAM WAKTU SEKETIKA !

APAKAH USAHA ANDA SEPERTI SALAH-SATU DIBAWAH INI ?

BIRO JASA - APARTEMEN - RUMAH - MOBIL - PERLENGKAPAN OTOMOTIF-MOTOR - BENGKEL - FRANCHISE - SPA - KURSUS - SEKOLAH - HUKUM - NOTARIS - TOKO KOMPUTER - TOKO PAKAIAN - PERHIASAN - FURNITURE - TOKO SEPATU - KARGO - REKLAME - FRANCHISE - MOBIL - TRAVEL AGENT -NOTARIS - DOKTER - KARTU KREDIT - HOTEL - PERLENGKAPN MUSIK DAN LAIN-LAIN.

INGIN MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN ANDA DALAM WAKTU RELATIVE SINGKAT? KAMI SOLUSINYA !!!
APA SAJA YANG KAMI LAKUKAN :

SMS CAMPAIGN
Kampanye SMS telah menjadi Marketing berbiaya rendah dan cara untuk mencapai massa dengan hasil yang efektif. Tidak ada media lain kecuali TV, Radio yang memiliki jangkauan media yang cepat. Anda dapat mempromosikan atau mengkampanyekan bisnis Anda dengan jumlah mencapai jutaan orang dalam hitungan menit. Kami menyiapkan dan mengelola kampanye pemasaran Anda melalui SMS.

EMAIL CAMPAIGN
Email campaign atau pemasaran dengan email, Kami mempunyai Ratusan Ribu Email Database yang selalu kami update, Kami akan membuatkan kampanye email Anda dan mengirimkannya kepada Ratusan Ribu Email Database dengan desain yang kreatif.
Para pemilik situs web umumnya mengira bahwa mereka dapat menghasilkan penjualan hanya dengan mengandalkan situs web mereka saja, mereka sedikit mengabaikan betapa email dapat mendatangkan penjualan di luar perkiraan mereka.

BROCHURE CAMPAIGN
Dalam dunia bisnis, kampanye brosur atau cetak brosur untuk sosialisasi jasa atau produk perusahaan mutlak dibutuhkan. Baik itu perusahaan jasa, industri barang, dunia hiburan, pendidikan, bahkan dalam bidang keagamaan. Kami memilik tenaga untuk design, cetak dan penyebaran atau distribusi brosur untuk bisnis Anda.

WEBSITE CAMPAIGN
Internet kini menjelma sebagai salah satu media promosi dan iklan yang sangat efektif dan efisien. Berbagai perusahaan besar maupun kecil diseluruh dunia, telah menjadikan internet sebagai bagian dari strategi penjualan produk mereka.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami, Trima-kasih atas perhatiannya.


Salam,
Robert


50/F MENARA BCA Grand Indonesia
Jl. M.H. THAMRIN No.1
JAKARTA 10310, INDONESIA

TELPON KANTOR : (021)-23584571
FAX KANTOR : (021)-23584401
MOBILE : 081280777965

BTW, If you're tired of yo-yoing and diets that don't work, Jay with his experience helping 90% of 98.000 clients to reach their goals will show you how to be successful with the foods you see every day. Get the best weight loss system here. Click to see how.

No comments: